Rabu, 12 Mei 2010

Doner Kebab Lezat dan Mantap

Makanan dari Asia Selatan dan populer di kawasan Timur Tengah ini sudah sangat populer di dunia. Dari gerai kecil hingga restoran menjual makanan lezat ini. Kalau ingin yang praktis, lengkap dan lezat, boleh saja siang ini makan doner kebab. Lezat dan mantap!

Kebab artinya daging panggang dan banyak varian kebab ditemui di berbagai negara. Salah satu yang populer adalah doner kebab. Makanan khas Turki ini sedikit berbeda dengan kebab umumnya. Karena dagingnya berupa irisan tipis, dipanggang dalam panggangan berputar alias doner.

Daging sapi atau kambing ini kemudian diiris tipis dan diracik bersama sayuran seperti lettuce, tomat, timun dan ditaruh dalam selembar shawarma alias roti bundar tipis. Cara makannya, roti digulung dan dimakan. Roti yang dipakai juga bisa berupa pita bread yang tipis renyah.

Untuk pelengkap doner kebab, bisa disantap dengan jus buah atau mungkin beberapa potongan sayap ayam goreng atau kentang goreng. Jika memesan yang porsinya besar, sajian doner kebab ini sudah cukup lengkap nutrisi dan enak dimakan selagi hangat. Mampir saja ke berbagai gerai doner kebab ini, kalau tak sempat makan di tempat doner kebab yang dijuluki pizza Turki ini bisa dibawa pulang karena praktis.

Anatolia
Jl. Kemang Raya 110
Jakarta Selatan
Telepon: 021-719 4658

Doner Kebab
Mal Kelapa Gading 3
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M
Kelapa Gading
Jakarta Utara

Aladine Kebab Restaurant
Jl. Bungur Raya 88
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan

HUNGRY BOB, Home made BURGER and KEBAB
Jl. Cikajang no.72
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

RESTORAN ABRA KEBAB
Jl Sultan Iskandarsyah II 2
Pasaraya Grande 1 Lt Basement
Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar